smart CHITATO not crispy

RSS
Jan 2
Dec 6

So difficult to understand

Dec 6
we-are-star-stuff:

This is the world’s smallest snowman - at 10 micrometres across, it’s only 1/5th the width of a human hair. The tiny guy was made from two tin beads used to calibrate electron microscope astigmatism. The eyes and smile were milled using a focused ion beam, and the nose, which is under 1 µm wide (or 0.001 mm), is ion beam deposited platinum.
Read More

we-are-star-stuff:

This is the world’s smallest snowman - at 10 micrometres across, it’s only 1/5th the width of a human hair. The tiny guy was made from two tin beads used to calibrate electron microscope astigmatism. The eyes and smile were milled using a focused ion beam, and the nose, which is under 1 µm wide (or 0.001 mm), is ion beam deposited platinum.

Read More

Dec 6

G.A.L.A.U

5 huruf di atas banyak dikatakan orang.. tapi banyak juga yang bersikukuh tidak mau mengatakannya, dengan alasan kelima huruf itu bukanlah sesuatu yang baik untuk diperbincangkan.. (read : alay) Padahal, faktanya semua orang pasti pernah merasakannya. hoho..

So do I.. yap, akhir-akhir ini aku ngerasain 5 huruf itu, dan berlaku hampir di semua sisi kehidupanku. yg paling bikin galau tuh ya, kuliah, tepatnya IPK.. kapan naiknya ya??-.- Kalo ga naik2 gmana ya? +.+ mau kerja dmana?? —”

kalo bahas kuliah, sakit juga kpala nih ya.. haha.. Bahas Allegri yang lagi galau aja deh. Setelah beberapa pertandingan dilalui tanpa kekalahan, kmarin Om Ale melihat anak2nya kalah di kandang sendiri.. walau kekalahan itu ga ngaruh sama posisi Milan di klasemen grup Liga Champions, ya tetep sedih juga ya ngelihat tim asuhan sendiri kalah sama kurcaci Rusia. Semoga aja deh, pertandingan berikutnya bisa dapat 3 poin. Smangat Om Ale.

Oiya, udah Desember nih, waktunya ga usah galau mikirin kuliah karena bentar lagi NATAL!!! oiya, natal tahun lalun ngasih Beardy buat si dia, natal ini mau ngasih apa ya?? bingung -.- ga ada duit.. hahaha..  But, spertinya natal kali ini akan lebih indah dari tahun2 sebelumnya.. haha.. 3 Nainggolan bakalan berkumpul di Jogja. kayaknya duitnya difokusin ke penyambutan sodara dari Jogja n Semarang itu aja deh.. hehe.. Hope a very happy Christmas this year :D

Nov 4

Great young lady B)

Nov 4

I’m the EXPERT of football manager now

Mengambil air dari air

Pernah dengar kan kalo ngerjain tugas itu dari yang paling mudah? Ini benar2 mudah :D

Pernah dengar kan kalo ngerjain tugas itu dari yang paling mudah? Ini benar2 mudah :D

Something wrong?

Something wrong?

So Classic :D

So Classic :D